Jumat, 14 Desember 2012

Guratan Hati #1

   Nih gue mau cerita tentang kisah percintaan gue, gue sekarang ngekost di Bandung. gue kira bakalan sepi di kost gue tanpa cinta, setelah gue putus ama mantan gue asal surabaya (inisial S). gue dulu emang sayang banged sama dia, tapi sayangnya memang sudah harus berpisah di tengah jalan, (gue kekiri dan dia kekanan).
   wanita yang begitu kuatnya mempertahankan cobaan demi cobaan yang selalu menjadi masalah kami, mungkin gara2 gue sma dia LDR (long distance relationship), dan puncaknya pada permulaan Juni, gue bener2 udah ga kuat, gara2nya gue gak direstuin ama 'bonyok' gue dan dia juga ga direstui sma 'bonyok' dia, wah emang suatu siksaan bagi gue ( bagaikan menahan sakit bisa cobra ), dan itu semua sebabnya karena mungkin kami udah ada ikatan keluarga, toh brother gue nikah ama spupu dia, dan ituh semua mungkin yang menjadi kenapa kami dilarang keras untuk pacaran, padahal menurut gue kami memang ngga ada sangkut pautnya keluarga, toh sepupu dia juga yang nikah ama kaka gue bukan masalah bagi gue, tapi omongan demi
omongan 'bonyok' gue yang selalu hari demi hari merasuk keotak gue, ampe2 gue gelap mata dan mencoba membuang dia, yang emang benar2 tulus sma gue, pada pertengahan Juni dia udah memang betul2 menyerah juga sma gue mungkin karena kami LDR jadi dia berpikir tidak2 sma gue dan juga untuk mencari gue juga ga mungkin ( bayangin aja jarak Surabaya ke Banjarmasin, bukan maksutnya ga cinta tapi berpikir rasional ).
   pada awal agustus gue coba hubungin dia untuk mencoba tanya kabar tentang dia, jujur pada saat itu gue baru sadar betapa pentingnya dia dalam hidup gue, gue merasa banyak bersalah sama dia, saat itu gue mencoba untuk menghubungi dia lagi, saat ku tanya2 sma dia betapa sakit hati gue denger kalau dia udah punya cwo lagi, wah seakan2 gue udah stengah mati, gue marah, marah, marah, dan benci diri gue. jujur waktu2 ituh gue bener2 prustasi, tak ada yang bisa gue lakuin lagi.
   hanya sabar yang bisa gue lakuin, gue coba sholat tahajud ( lu lu pada pasti kaga percaya ya gue solat, haha), gue minta pencerahan sama allah, gue pingin banged menetralkan hidup gue. mulai saat itu, guemerubah hidup gue, semua tentang dia gue hapus dalam memori gue( tapi sampai saat ini gue gak bisa lupain, karna gue tau bahwa masa lalu bukan untuk dilupakan, tetapi masa lalu untuk dikenang), hampir tiap minggu aja gue masih ngenang2 dia ( waktu2nya gue lagi galau dan menyendiri).
   sekian lama aku sudah mulai mencoba mehilangkan rasa ke dia, meskipun kadang2 gue masih jenguk2 jendela dinding Facebook dia, tapi gapapa lah hanya menjenguk dari belakang istilahnya menguntit hari demi hari dia, eh ternyata suatu hari gue liat status dia yang paling mengerikan, dia mau nikah sama orang, dan gue gak tau siapa orangnya dan gue gak akan pernah mau tau. sesuatu yang sangat membahana badai bagi gue, jujur saat itu gue ngeluarin air mata ( jangan ketawa, bayangin aja lu ada di posisi gue, kalo lu belum netesin air mata, berarti lu belum pernah merhargain cinta ).
   bagi gue di dunia ini tak ada lagi harapan, gue memulai merantau dengan hati yang sangat perih, jujur selain ibu gue nyuruh ke Bandung ini, kota ini adalah kota kebanggan dia, dia memimpikan hidup di kota Bandung ini, tapi apa daya semua itu, toh juga semuanya udah sirna, dan gue tau kalau gue gak bakalan bisa bersama dia lagi, karna dia sudah mau jadi milik gue. buat apa gue selalu menyesal dalam keterpurukan, buat apa gue slalu sedih dalam mengambil keputusan yang gue sudah lakukan dulu. dan gue berdoa sma allah, "tuhan jika dia bukan untukku, melainkan milik orang lain, biarkanlah mereka hidup bahagia. karna aku tau dia dulu adalah orang yang aku sayangin, dan jika dia bahagia dengan orang lain, bahagiakanlah aku dengan orang pilihanmu kelak, izinkanlah aku menjadi orang yang berbahagia dengan pilihanmu kelak, dan akan selalu menyayanginya tak akan pernah mengulangi kesalahanku kedua kalinya".
   alhamdulilah berangsur2 kehidupan gue kembali normal, dan gak merasa sedih ataupun gundah ( paling2 cuman galau, tuh perasaan hatiku aja ada yang ga enak padahal sebenarnya gak terjadi apa2 dan gak ada sangkut pautnya sama apapun, hanya hati inih aja yang gelisah, gue juga heran kenapa, tuh tabiat gue yang pertama dari jaman gue SMP). hanya ituh yang gue bisa sampaikan, pantengin terus blog gue, tunggu kelanjutan nya hanya di pemuda-pintar.blogspot.com .
" Terima kasih untuk sudah membuka dan membaca blog saya, saya minta Tolong CLIK iklan2 yang ada di samping dan di bawah blog saya, dan kalau untuk memulai bisnis online bisa CLIK link ini :  http://gajigratis.com/?ref=elpipo108, dan belajarlah untuk menjadi PUBLISHER online dan semuanya GRATIS, tidak ada pungutan biaya apapun lagi, Terima kasih banyak "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar