Minggu, 16 Desember 2012

Belajar Bisnis Online

   nih gue baru tau bahwa ada bisnis online yang sangat mudah untuk bagi kita pemula yang gaptek tentang bisnis online. gue juga baru belajar sekitar satu minggu yang lalu, gue ingin banged mengetahui gimana caranya kita berbisnis di muka laptop doang dan tanpa harus keluar uang sepeserpun, kecuali buat bayar modem ( itukan udah kewajiban kita bayar pulsa modem bagi yang menggunakan di laptop lu lu pada, lain lagi bagi yang ngewarnet, itu mah derita elu bayar diwarnet).
   nih gue punya link untuk memulai bisnis online, yaitu DISINI coba lu lu pada buka link itu dah, belajar membuat iklan dan masukin ke Blog2 lu pada ( wajib mempunyai minimal blog ), belajarlah disana karena disitu juga ada panduan2nya untuk mencoba untuk membuat iklan, liat aja yang ada di samping dan bawah blog gue, sama seperti itu contohnya, setiap kita memasang satu iklan, jika iklan kita ituh di Clik sma orang lain, cuman satu Clik-an gue mendapat penghasilan
Rp.250 , ituh baru satu gimana kalo kita bikin iklan ampe ratusan ( kalo blog pemula biasanya hanya dimasukkin 1ampe 2 iklan baris dan 1 iklan banner langsung ), trus gimana kalo yang ngClik iklan kita ituh ampe ribuan orang. berapa tuh penghasilannya
   yah semoga aja apa yang diharapkan bisa tercapai, soalnya gue juga baru pemula jadi masih belum ada penghasilannya yang masuk ke kantong gue. tapi ya ga ada salahnya kan berusaha, toh orang sukses karena banyak berusa dan banyak mengalami kegagalan ^_^
   nah gue juga baru buka bisnis online juga nih, sistemnya sih beda tipis tapi sistem ini sistem rekrut member, yah sama kaya MLM juga lah, tapi inih mode Online. gua juga belum terlalu paham tentang inih. yang gue tau  kalau kita ngajak satu orang untuk jadi member disitu kita dibayar Rp.100. yah lumayan sih buat beli permen satu, tapi jika member2 yang kita rekrut juga rekrut orang sampe Level 10 kebawah penghasilan kita bisa sampe Rp. 277.777.778.500 ( berapa tuh gue gak salah tulis loh tuh, gue copas dari webnya sendiri ).
   wah, nih bisnis sebenarnya juga gue ga percaya ampe segitu banyaknya, toh kenapa gue iklanin kesini, yah gue sekedar coba2 aja, toh juga gak ada salahnya kan mencoba lagian juga untuk jadi membernya juga gratis tak perlu keluar lagi, tinggal kita sebarin aja URL kita, bisa lewat Facebook, Twitter, Blog, atau apapun ituh yang penting iklan deh. jujur2an aja gue juga belum dapet hasil juga dari ini, yah gue sekedar share aja apa yang baik buat pembaca blog gue yang setia, kalo memang minat boleh clik DISINI ( 100% gue jamin gratis dan tanpa syarat apapun, kecuali harus mempunyai atm sendiri ataupun punya siapa aja).
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar