Kamis, 13 Desember 2012

Opening Ceremonial

   Setiap pebisnis pasti banyak yang menginginkan hasil passive income, tak bisa dipungkiri kamu pasti juga ingin mendapatkan hasil passive income ( pendapatan passive ). kalian tinggal duduk-duduk dirumah tanpa melakukan aktifitas apapun menghasilkan duit. enak banged yaa. hahaha
   Itu semua tidak mungkin bisa terjadi, hanya sedikit faktor yang membuat passive income ini masuk ke rekening anda. Bahkan hampir tidak masuk di akal, orang tidak melakukan aktivitas apapun, malah banyak orang yang setrres gara2 duit. wkwkwk. apakah itu anda juga adalah orang-orang yang setrres / gila gara2 duit??..hahaha
OPEN MAINSET(just kidding pemirsah ) ^_^
   Oiyaya aku belum memperkenalkan namaku,, :D

my name is Septian Tri Setianto (sok english padahal B.ing di sekolah anjlok wkwkwk :p), biasa teman2 kampusku memanggilku MORGAN ( gara2 aku kepedean mirip morgan sm*sh kata temen2 aku  XD ), wuihhh tiap ketemu aku pasti aja panggil2 morgan wkwkwk. maklum artis :p
(ni orang PDnya dunia akhirat dah XD ).
   aku kuliah di salah satu perguruan teknik yang terkemuka di daerah kawasan Bandung ( bisa dibilang baguslah, kalo dari jauh, padahal gedungnya cuman satu2nya and bentuknya juga kata temenku kaya tahu sumedang hiuh.:'(  ). ada yang tau ga?, wah udah pasti tau lah wkwkwk. kalo udah tau gausah dijelasin lagi. malu mau ngasih tau. haha :D
   aku kuliah di POLITEKNIK TEDC BANDUNG ( kalo di search di om google pasti gedungnya bagus, itu gara2 dulunya gabung sama TTUC/PPPPTK) pasti ga ngerti sama yang aku jelasin, hahaha. kalo mau ngerti, makanya ke Bandung sini datengin aku. pasti tiap hari manteng aja di kampus, biar ku kasih tau semuanya tentang TEDC .( kalo bagi cewe2 yang mau tau lebih banyak tentang aku juga boleh. wkwkwk). SEKALIAN PROMOSI BUAT CARI PASANGAN (yang sehidup semati maupun yang sehidup terus langsung mati) hehehe.
   ahh, dari bait ini aku diganti jadi gue aja ya. masalahnya gue udah enak ngomong gue dari pada aku, jadi ya ngomong formal aja ya, toh juga blog punya gue terserah gue dong mau ngomong apa, kalo marah ngapain juga ngeliatin blog gue.(kidding pemirsah) :p . gue anak semester satu gara2 taun kemarin keluar kampus, gara2 males (stadium akhir) ples pengen ngilangin ingatan lalu aja. hehe ( wah menggalau lagi dah gue kumat, gara2 elu sih yang baca. )wkwkwk. pasti pada pengen tau ya jurusan gue apa, jurusan gue TEKNIK OTOMASI INDUSTRI, bagian robotika yang kusus masuk di industri, yah kaya yang bikin2 alat otomatis di industri gitulah, gue juga ga ngerti cz gua juga baru masuk kuliah, (kalo mau tau lebih dalem, masuk aja lu juga di otomasi sini). males banged dah gue, tiap hari ada tugas mulu, kaya manusia robot aja lagi dikasih tugas mulu, padahal kalo lagi libur2nya bisa sampe bosan liburan ( bayangkan elu2 pada dari aktifitas penuh seharian, langsung 2minggu gada dosen yang masuk. mantep kan kampus gue ).
   udahan ah perkenalannya, mau apa lagi yang dikenalin??. kalo buat cewe2 nih pasti pada pengen tau yaaa status gue???...status gue LAJANG, bisa dibilang GA LAKU ( yang bilang itu sih sahabat2 gua di kost -.-, jahat banged sama sahabat sendiri dikatain gitu, pasti selalu jadi bahan cemoohan setan2 yang dengki sama gua , wkwkwk maaf ya temand2 kalian gue bilang setan, padahal bukan setan, tapi iblis yang selalu ada dikosan gue.. wkwkwkwk just kidding ma broo and ma sisst ).
   gua sangat menghargai sahabat2 gue, kalo ga ada sahabat2 gue yang slalu disisi gue, yang kata orang banjarmasin ituh (sepenanggungan, semuak seliur sedarah sehati) asal jangan seistri lah, ga mau bagi2 gue. wkwkwk:D . kalo ga ada sahabat2 gue siapa lagi yang bisa bantu2 gue hidup di tanah sunda, ( aing kadek sia  )khusus 17 tahun keatas yang ngerti, yang ga ngerti berarti masih kecil. hahaha. for my broda and sista IN THE KOST (ikhsan, riswan,sukma, hesty) ailupuyutu lah pokoknya, aku sayang sama kalian :* (lebaynya keluar).
   oiyaya gua belum perkenalkan asal gue, gue berasal dari BANJARMASIN, search aja di om google pasti TE O PE BE GE TE, males gua tag2 disini, mending kalian yang searching biar infonya lebih akurat bagi para pembaca.
   wah ga kerasa udah sampe sini padahal baru perkenalan ya, ya terima kasih ya bagi para pembaca ( bagi cowo gue bilang ganteng2 tapi jangan anggap gue homo ya, bagi cewe gua bilang cantik2 :-)  ). 'kalo ada perkataan saya yang menyinggung anda  anda sekalian, saya minta maaf sebesar2nya karena tulisan2 saya diatas adalah sekedar untuk hiburan2 anda bagi yang suntuk, bosan, ataupun apa. yang jelas kalo ga ada pembaca ( kalian ), blog gue juga ga bakalan naik RATINGnya. so TERIMA KASIH BANYAK READER  READER yang telah membaca blog ini.
Jika ada yang ingin ditanyakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar