Rabu, 19 Desember 2012

Bisnis Online Menggiurkan

   nah gue mau ngasih tau lagi nih bagi para Blogger yang memang suka searching-searching internet, dari pada bosan liat Facebook, Twitter, Ataupun apalah yang menyangkut Social Networking. ini gue juga gara-gara suka searching di google, kebetulan gue pengen banged ada kerjaan yang menghasilkan uang, eh ternyata dapat banyak banged bisnis-bisnis online yang semuanya ituh mengambang dan gak tau kepastian PayOut ( Bayarannya ).
   semakin gue telusurin lebih dalem tuh om google, gue malah ketemu yang menurut gue bisnis yang TE OPE BE GE TE DISINI, wah ini bener-bener seakan nyata dan menurut gue cocok bagi kaum-kaum remaja ataupun ababil seperti kita-kita ini, dengan modal internet kita bisa menghasilkan uang yang menggiurkan yang bener-bener REAL.
   WISBUX adalah suatu sistem bisnis online yang bener-bener menggiurkan, baru masuk aja kita sudah dikasih Profit sebesar 50rb. dan itupun sedikit demi sedikit kita putar sehingga kita bisa menghasilkan uang ke rekening kita.
 
 sistemnya cukup santai kita disuruh mengClik iklan2 yang disuruh di kolom atas kanan pada web MEMBER WISBUX, biasanya ditampilkan hanya 5 buah iklan yang harus kita clik tiap hari, setiap 1 iklan kita clik mendapatkan Rp.50. jadi setiap hari kita mendapatkan RP.250, tapi jangan berkecil hati karena uang profit yang 50rb ituh bisa kita putar untuk mendapatkan Rp.1000/hr sampai 85hr. jadi uang profit kita saat hari ke 85 sebesar 85rb. apakah terlalu lama???
   memang cuku lama kalau segitu, tetapi masih ada lagi, jika kita mengajak orang atau promosi-promosi ke orang lain, dan orang lain ikut juga kita dapat penghasilan 2x lipat, bagaimana kalau kita cukup mengajak 3-4 orang, atau bahkan kita ngga usah ngajak orang, tetapi hasil profit selalu kita putar tiap hari dan terus menjalankan bisnis ini dengan KESABARAN yang kuat dan selalu mengclik iklan-iklan yang diperintahkan tiap hari???. kita pasti akan dapat bayaran dengan usaha kita, dan hasilnya akan menjadi 2,3,4,5,6,bahkan tak terhingga jika kita terus menjalankan tiap hari dengan KESABARAN yang kuat.
   bagai mana dengan sistem pembayaran???. sistem pembayaran yang sangat signifikan, dan sangat benar-benar bagus buat para pembisnis online, terserah kita mau dibayar kapan (mau hari ini, besok, besok lusa, atau bulan depan) tergantung kita yang menginginkan, asal Payout kita lewat pasti dibayar.
   berapa minimal Payout kita???. kita dibayar dengan dua saldo, yang pertama saldo PTC, minimal payout kita lumayan terjangkau jika saldo PTC kita sudah mencapai 25rb kita bisa menarik uang kita untuk dimasukkan ke rekening bang kita masing-masing. yang kedua dengan saldo PowerProfit, minimal payout kita untuk saldo ini 200rb, lumayan banyak tetapi awal masuk saja kita sudah dikasih 50rb, gimana gak untung kita daftar gratis sudah dapat 50rb, yang 50rb itu kita putar lagi ( kalau gak percaya lihat dan buka DISINI langsung jadi member, langsung dapat 50rb ).
   coba kalian pikirkan, mana ada orang yang ga mau bisnis online gratis dan hanya modal internet dan pertama kali masuk langsung dapat 50rb, hanya di WISBUX yang seperti itu, maka dari itu saya mau mengabarkan kepada kalian bahwa ada bisnis online yang benar benar menggiurkan bagi para Blogger dan pembaca setia blogger pemuda-pintar.blogspot.com.
   jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut tentang bisnis ini, atau ingin tau lebih banyak tentang sistem ini buka www.wisbux.com atau juga bisa hubungin email saya.
   elpipo108@gmail.com

   .: TRIMS, and jangan lupa ya clik semua iklan yang ada di blog gue ini ^_^ :.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar