Rabu, 19 Desember 2012

Game Online Anak Bangsa

   ini dia yang gue tunggu-tunggu game MMORPG asli keluaran Anak Bangsa yang patutnya kita banggakan,  namanya ELSWORD INDONESIA clik  DISINI jika ingin men download Pach and Client nya. wah cukup cerdik juga nih anak bangsa sekarang tidak seperti yang ku bayangkan sebelumnya, ternyata kreasi anak bangsa sekarang sudah banyak bermunculan. gue pikir Indonesia cuman bisa konsumsi Game ON dari luar doang, seperti Poin Blank, Perfect World, Ayo Dance, apa lagi yang satu inih, game offline tetapi orang indonesia sangat menikmati game ini DOTA.

   kenapa gua mau share info inih kepada kalian pada ?. nah disini gue mau kasih tau sama kalian bahwa CD Pach and Client nya  ELSWORD INDONESIA ini bisa kita dapatkan secara GRATIS ( tuh gue garis bawahin lagi biar jelas ), lu tinggal kirim alamat lengkap lu ke SINI dan disana juga ada instruksi- instruksi gimana cara kita bisa dapatkan CD tersebut secara gratis.
   dengan hanya melwati FACEBOOK dan mengirim alamat lengkap lu ke SINI, lu bisa memainkan Game Online Dasyat ini di Komputer atau Laptop kalian pada. wah nih Game dahsyat tanpa biaya pengiriman, dan gue salutnya lagi pengirimannya melalui ZNE jadi cuman butuh paling lama 3 - 4 hari nunggu CD ituh datang.
   Dasyat abis dah pokoknya game ini gak bakalan nyesel deh, dan satu lagi informasi penting, jika beruntung jika kalian mesan CD ituh mendapatkan buku saku ELSWORD INDONESIA, posternya 2 buah ukuran binder kecil lah, dan jika beruntung bisa mendapatkan Komik ELSWORD INDONESIA nya dan juga Voucher GAME tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar